Game Mobile Gratis yang Wajib Punya Part 1

Achmad Nofandi Reply 8:36 PM

1. BADLAND


BADLAND adalah game dengan genre campuran antara adventure dan platformer. Dalam game ini kamu akan berperan sebagai seekor makhluk kecil yang harus melewati rintangan dalam setiap levelnya. Hanya dengan menggunakan satu jari untuk mengendalikan karakter, kamu harus beradu cepat dengan layar yang akan terus bergerak dari kiri ke kanan. Jika karakter yang kamu kendalikan tertinggal di belakang, maka kamu harus mengulang dari awal kembali. 

BADLAND memenangkan banyak penghargaan termasuk Apple Design Award 2013 sebagai game dengan visual dan gameplay terbaik selama 2013. Kamu dapat memainkan empat puluh level secara gratis di versi Android game ini.


Download: 


 

2. Clash of Clans

 


Siapapun yang pernah bermain game mobile saya pikir hampir semuanya pernah mendengar nama Clash of Clans yang mempopulerkan genre strategi di platform ini. Walau mereka sendiri bukanlah pionirnya, tapi kita tidak bisa memungkiri bahwa Supercell merupakan developer yang dikenal konsisten dalam menyeimbangkan formula permainan Clash of Clans.
Tak heran jika para pemain Clash of Clans banyak yang enggan berpindah ke game lain dan masih mendukung game strategi yang Agustus nanti genap berusia empat tahun ini.


Download: 


3. Dead Trigger 2




Jika Dead Trigger yang pertama berhasil memukau kita dengan grafisnya mantap, maka Dead Trigger 2 kembali dengan tampilan visual yang lebih baik serta gameplay yang jauh lebih seru dibandingkan sebelumnya.

Kamu bahkan juga menemukan variasi misi yang jauh lebih banyak di sini. Mulai dari defend, sniping, hingga aksi seek & destroy. Segala kelebihan yang dimiliki Dead Trigger 2 kemudian mendorong Madfinger Games untuk membuat game luar biasa seperti Unkilled yang mana masih tak bisa lepas dari bayang-bayang kesuksesan Dead Trigger 2.


Download: 


4. Plants vs. Zombies™ 2



Siapapun yang pernah bermain game mobile saya pikir hampir semuanya pernah mendengar nama Clash of Clans yang mempopulerkan genre strategi di platform iniWalau mereka sendiri bukanlah pionirnya, tapi kita tidak bisa memungkiri bahwa Supercell merupakan developer yang dikenal konsisten dalam menyeimbangkan formula permainan Clash of Clans.
Tak heran jika para pemain Clash of Clans banyak yang enggan berpindah ke game lain dan masih mendukung game strategi yang Agustus nanti genap berusia empat tahun ini.

Download: 


5. Angry Birds Star Wars 2


Dari sekian banyak spin-off Angry Birds yang dirilis Rovio, kedua gameAngry Birds Star Wars merupakan seri terbaik mereka yang kami harap bisa dilanjutkan kembali di masa yang akan datang. Bila disuruh memilih mana yang paling baik, maka jawaban itu jelas akan kami berikan kepada Angry Birds Star Wars 2 yang mengangkat trilogi Anakin Skywalker sebelum dirinya menjadi Darth Vader.
Selain peningkatan dari segi karakter, game ini juga memberimu pilihan untuk melanjutkan permainan dengan Bird Side atau Pork Side, lengkap dengan struktur level berbeda yang membuatnya tidak cepat membosankan. Bermain Angry Birds dengan balutan tema Star Wars tak akan sama lagi untuk kedua kalinya.

Download: 



 sumber:id.techinasia.com, google.com & pengalaman

Post a Comment

Powered by Blogger.

Search

Follow us

Popular Posts