Rekomendasi Game Offline Buatan Indonesia Part 2

Achmad Nofandi Reply 5:23 AM

6. Inline Skate Fever


Tantangan di dalam game ini adalah untuk menghindari berbagai objek yang ada di jalan. Jika pemain sepatu roda yang kita mainkan menabrak halangan di jalan raya, maka permainan akan berakhir. Demikian juga jika pemain sepatu roda kita menabrak pinggir jalan, permainan juga akan berakhir.

Download: 

7. Everyone Loves Monster


Game bertema puzzle layaknya 2048 memang banyak dijumpai. Begitu pula dengan yang ditawarkan dengan Everyone Loves Monster. Bedanya gameini mengganti aksi mencocokkan angka dengan menggabungkan sel monster. Pengguna cukup menggeser rangkaian bidak yang ada di papan permainan untuk mengubahnya hingga menjadi varietas monster baru yang mungkin belum pernah ditemui di permainan sebelumnya. Everyone Loves Monster sendiri menyediakan lebih dari 25 jenis monster yang terhimpun dalam ensiklopedia khusus dan bisa ditemukan dengan cara menggabungkan sel organisme yang ada. Permainan akan berakhir saat Anda kehabisan ruang untuk menggabungkan monster.

Download: 

8. Vimala: Defense Warlord


Game Vimala adalah sebuah game strategi dengan dua mode untuk bermain, yaitu Skirmish dengan tantangan lebih sulit dan Dungeon untuk yang lebih mudah.. Game ini meliputi aksi baku tembak dengan para Al yang ada di dalam peta. Tersedia empat peta yang berada di ruang bawah tanah dan dapat dibuka dengan koin milik pengguna. Untuk memainkangame ini, para pemain dan Al akan bergantian menentukan pasukan, mengatur pasukan hingga enam menit dan mengarahkan mereka untuk mengalahkan musuh. Pertempuran baru akan terjadi apabila pemain menyerang wilayah musuh atau sebaliknya.

Download: 

9. Own Super Squad


Musuh utama dalam game ini yang harus ditaklukan adalah robot raksasa jahat bernama Boredom. Sehingga pengguna harus menaklukan tokoh ‘kebosanan’ tersebut untuk mendapat score. Lima tokoh pahlawan di dalamnya dipimpin oleh Tako dan teman-temannya. Tiap pengguna dapat meng-upgrade skill karakter yang dimilikinya dan kita juga bisa bertarung menggunakan berbagai senjata spesial yang tersedia. Ada 40 level dengan 3 bos yang harus kita taklukan. Tiap level akan memiliki objektif tertentu yang harus diselesaikan, tentunya selain bertahan hidup dan membasmi tiap monster yang muncul. Jika berhasil menyelesaikan objektif tersebut, maka kita bisa melanjutkan ke level berikutnya dengan tingkat kesulitan yang semakin lama semakin tinggi.

Download: 

10. Game Snake Hunt


Game Snake Hunt mengambil latar di dunia fantasi sehingga ular yang ada di dalam game ini memiliki jenis yang unik. Gameplay-nya mirip seperti Pokemon, namun hewan yang harus dikoleksi di dalam game ini adalah ular. Ada 30 jenis ular yang bisa pengguna tangkap dan miliki.

Download: 

 Sumber:id.techinasia.com

Post a Comment

Powered by Blogger.

Search

Follow us

Popular Posts