Game Android Baru di Minggu Ini Part 1

Achmad Nofandi Reply 1:22 AM



1. Twofold Inc





Twofold Inc merupakan sebuah game puzzlemencocokkan warna yang cukup inovatif dan belum pernah saya mainkan sebelumnya. Dalam game ini kamu akan berpikir keras untuk menghilangkan seluruh kotak warna yang ada di layar, tanpa satu pun terkecuali.



Tantangannya sekarang adalah, kamu akan menjumpai tumpukan kotak yang bersinggungan dengan warna lainnya. Bahkan tak jarang beberapa level yang kamu lihat dalam Twofold Inc menyerupai susunan logo Windows yang selama ini kita temukan di PC.

Download: 



2. Pridefest




Dalam Pridefest kamu akan mengelola sebuah pawai yang akan berkeliling kota guna menyebarkan warna-warni simbol LGBT ke sekitar gedung yang berwarna kelabu. Jika berhasil, maka kamu akan membuat tampilan kota yang awalnya membosankan menjadi terlihat semakin berwarna. Love wins kawan-kawan, love wins.

Download: 


3. Adventure Cube




Penerbit Ketchapp minggu ini kembali merilis sebuahgame simpel untuk meramaikan koleksi bermain kamu di akhir pekan.Lewat Adventure Cube, Ketchapp mengambil tema endless runner menarik di mana kamu akan menggulingkan sebuah kubus dan melarikan diri dari ruangan yang runtuh.

Sama seperti game keluaran Ketchapp sebelumnya, Adventure Cube terlihat unik berkat arahan visual yang dibuat menggunakan grafis low-poly.Dengan permainannya yang simpel dan harga yang gratis, saya pikir tidak ada salahnya bagimu untuk mencoba game ini di perangkat Android.

Download: 

4. Cartoon Wars 3




Melanjutkan beragam hal yang membuat seri gamekeluaran Gamevil ini cukup terkenal, Cartoon Wars 3 masih mempertahankan aksi line defense dengan penggambaran karakter yang simpel, lengkap dengan penambahan segelintir unit pasukan baru yang lebih garang dibandingkan sebelumnya.

Dari segi permainannya pun kita juga tidak menjumpai banyak hal yang berubah. Di sini kamu masih akan tetap mempertahankan markas dari gelombang serangan musuh sambil sesekali menembakkan senjata tombak dari atas menara yang kamu jaga. Andai pergerakan pasukanmu berhasil meruntuhkan menara musuh, maka kemenangan pun telah berada di tangan dan kamu akan menuju misi berikutnya.

Download: 

5. Super Awesome RPG




Boomzap Entertainment merilis ulang game mereka, Super Awesome Quest, dengan judul Super Awesome RPG. Dari segi gameplay tidak terdapat perbedaan yang signifikan, akan tetapi dari segi art banyak terjadi perubahan. Super Awesome RPG juga hadir dengan versi berbayar, tidak seperti game aslinya yang gratis.

Jika kamu belum pernah mendengar tentang Super Awesome Questsebelumnya, game ini menggabungkan elemen strategi dan RPG dengan sistem pertarungan membuka-buka token yang ada di layar. Setiap tokenmemiliki jenis serangan atau aksi sesuai dengan skill yang dimiliki sang karakter.

Download: 


Cukup sekian post kali ini, part selanjutnya akan secepatnya di update.

Sumber:id.techinasia.com

Post a Comment

Powered by Blogger.

Search

Follow us

Popular Posts