Rekomendasi Game Offline Buatan Indonesia Part 1

Achmad Nofandi Reply 2:48 AM

1. Chubby Pirate


Diceritakan di dalam game, Octopink, seekor gurita yang lucu ini sedang menonton televisi dan melihat ada siaran tentang bajak laut dan harta karunnya. Lalu tiba-tiba saja, jatuh peti harta karun di depan matanya. Ketika petinya dibuka, ternyata keluar cahaya dari peti tersebut yang secara tiba-tiba menjatuhkan berbagai macam benda dari langit. Selanjutnya pemain tinggal menggerakan Octopink ke kanan dan kiri untuk mengumpulkan harta sebanyak-banyaknya.

Download: 

2. Pora the Lake Rescuer


Mengangkat kondisi dari kotornya Danau Toba, Pora tokoh utama dalamgame ini memiliki misi untuk membersihkan sampah di dalam danau. Pora – digambarkan sebagai ikan penghuni danau – dapat mengeluarkan gelembung dari mulutnya. Gelembung tersebut dapat mengangkat sampah yang ada di dasar laut untuk naik ke permukaan. Kemudian elemen di dalam game juga sangat banyak. terdapat 80 level menantang untuk dimainkan pengguna. Selain itu, pengguna juga bisa memainkan empat lokasi danau indah di Indonesia yakni Parbaba, Batu Guru, Parapat, dan Tomok.

Download: 

3. Boci Theme Park: Carnival


Ada beberapa interaksi sederhana yang bisa dilakukan oleh anak untuk mengeksplorasi dan bereksperimen. Dengan menyentuh objek-objek yang ada di layar, maka akan muncul berbagai animasi lucu yang tentunya akan menghibur anak-anak. Namun dengan kesederhanaan yang diusung, rasanya game ini lebih cocok untuk dimainkan oleh balita.

Download: 

4. Feed My Zoo


Objektif permainannya adalah untuk mencocokan tiga jenis buah yang sama. Cara mencocokan tiga jenis buah tersebut adalah dengan menggeser satu buah ke buah lain di sebelahnya. Jika membentuk garis dengan minimal tiga buah yang sama jenisnya, maka buah tersebut akan menjadiscore pemain. Namun rintangan di game ini adalah buah yang harus pengguna cocokan bergantung dengan hewan yang terdapat di layar.

Download: 

5. Tebakan Garing: Ngabuburit


Tokoh utama dalam game ini adalah seorang anak laki bernama Titok. Ia akan memberi petunjuk pada pengguna pada setiap pertanyaan yang diajukan. Khusus Ramadan 2015, mereka menambahkan kategori khusus yang berhubungan dengan bulan puasa dan Idulfitri.

Download: 

Sumber:id.techinasia.com

Post a Comment

Powered by Blogger.

Search

Follow us

Popular Posts