Game - Game Favorit Menurut Ane

Achmad Nofandi Reply 1:37 AM

Crashlands





Terus terang bila disuruh untuk memilih mana yang menjadi game terfavorit saya di bulan Januari kemarin, saya bingung antara memilih permainan Crashlands yang begitu luas dan memberikan saya banyak sekali pilihan, atau The Room Three yang memberikan saya pengalaman bermain puzzle sulit tapi tak terlupakan. Namun jika semuanya perlu dikembalikan lagi kepada faktor kesenangan bermain, harus saya akui Crashlands adalah kandidat terkuat yang bakal memenangi persaingan ini.

Berbeda dengan pengalaman game survival adventure lain yang pernah saya mainkan sebelumnya, Crashlands memiliki gameplay yang kental sekali dengan elemen RPG. Bermain Crashlands bisa disamakan seperti pengalaman pertama saya bermain Don’t Starvebeberapa tahun silam. Di menit-menit awal bermain, saya ingat bagaimana perjuangan saya memahami mekanisme gameplay Crashlands yang tergolong unik dan penuh tantangan.

The Banner Saga






Oke saya akui saya sedikit curang dalam memilih The Banner Saga. Seperti yang telah saya ceritakan awal bulan lalu, saya sedang tidak dalam fase bisa menikmati game, dan itu jelas masalah besar dalam memilih game baru. Padahal Januari cukup diisi beberapa gamemenarik seperti Assassin’s Creed Chronicles: India, That Dragon, Cancer, serta Oxenfree.

Karena belum memainkan seluruh game tersebut, saya pun harus memilih sebuah gameyang telah saya mainkan dari dua tahun lalu dan baru dirilis untuk PS4 dan Xbox One bulan ini, game tersebut adalah The Banner Saga. The Banner Saga menyajikan sebuah petualangan yang sangat indah baik dari segi cerita, audio, maupun visual.

Dalam game ini kamu akan disajikan dengan permainan ala The Oregon Trail yang dipadu dengan Final Fantasy Tactics. Tingkat kesulitan yang dimiliki The Bannner Saga bisa dibilang sangat tinggi. Ditambah dengan absennya fitur save manual (semua save dilakukan otomatis), The Banner Saga dijamin bisa menjadi pengalaman indah yang sangat mendebarkan bagi kamu semua. Tidak ada alasan untuk melewatkan game ini melihat betapa banyaknya platform yang tersedia untuk memainkannya.

Post a Comment

Powered by Blogger.

Search

Follow us

Popular Posts