Game Sepak Bola Mobile Terbaik

Achmad Nofandi Reply 1:23 AM

Sepak bola boleh dibilang sebagai olahraga yang paling populer di dunia, namun sayangnya untuk dunia mobile gaming, sepak bola bukanlah genre game yang paling populer. Itu mengapa mencari game bertema sepak bola yang bagus di Apple App Store dan Google Play bukan hal yang mudah.

Tapi jangan khawatir, akan kita sajikan game sepak bola mobile terbaik menurut kita. Cekidot:

1. FIFA 16 Ultimate Team




FIFA 16 Ultimate Team masuk ke dalam daftar ini karena yah … ini FIFA. Dengan dukungan penerbit sebesar EA Sports, tentunya game ini menawarkan lisensi penuh dan juga grafis yang mumpuni.



Dengan banderol gratis, tentunya akan ada aspek berbeda dari FIFA 16 Ultimate Teamdengan versi console atau PC yang berbayar. Di sini kamu dapat memainkan mode Ultimate Team yang juga ada di FIFA 16 versi console dan PC. Tugasmu adalah mengumpulkan pemain terbaik dunia di dalam tim kamu.


Bagi penggemar seri FIFA, game ini sepertinya sudah menjadi koleksi wajib di perangkatmobile. Apalagi dengan engine baru yang memaksimalkan pergerakan pemain dan grafis yang ada.

Download: 


2. Score! Hero



Score! Hero menjadi salah satu game terbaik di kategori ini karena mampu mengangkat satu hal yang paling indah dari olahraga sepak bola, yaitu gol. Di sini kamu bisa dengan indah membangun serangan yang berujung gol.

First Touch Games selaku developer menyajikan Score! Hero dengan sistem level. Tujuan utama kamu di setiap level adalah mencetak gol, entah itu dengan karaktermu atau rekan setimnya. Terdapat target tambahan yang bisa dicapai dengan memenuhi skenario tertentu, misalnya mencetak gol dengan tendangan voli, sundulan, dan sebagainya.

Score! Hero menyajikan gameplay yang sangat menantang namun berada pada level yang bisa membuat kamu ketagihan. Bila kamu ingin bermain sepak bola langsung kepada intinya, Score! Hero adalah jawabannya.

Download: 

3. First Touch Soccer 2015



Jika FIFA 16 Ultimate Team unggul dari segi lisensi dan grafis, maka First Touch Soccer 2015menawarkan mode permainan yang lebih bervariasi. Mulai dari menjadi manajer hinggamode permainan normal tersedia di sini.

Terdapat pula fitur Daily Challenge yang akan memberikanmu tantangan harian. Dalammode ini, kamu ditantang untuk membalikkan keadaan dari posisi yang tidak menguntungkan.

Grafis yang diusung oleh First Touch Soccer 2015 jelas berada di bawah FIFA 16 Ultimate Team, namun itu terobati dengan gameplay yang ada. Apalagi game ini tersedia gratis

Download: 

4. PES Club Manager


Berbeda dengan Football Manager Mobile 2016 yang lebih data driven dan taktis, PES Club Manager lebih memberikan pertandingan penuh aksi dengan grafis 3D yang menawan. Ya,smartphone milikmu akan dijejali grafis hasil buatan Fox Engine yang juga menjadi enginedari Metal Gear Solid V: The Phantom Pain dan PES 2016.

Dari segi taktik dibandingkan dengan Football Manager Mobile 2016, PES Club Managermemberikan opsi yang lebih simpel. Kemenangan pun terasa lebih mudah diraih, terutama di awal permainan. Fitur yang menarik di sini adalah pembangunan fasilitas pelatihan, stadion, dan fasilitas-fasilitas lainnya yang dibuat ala genre city building.

PES Club Manager adalah pilihan yang lebih ekonomis bagi kamu yang merasa Football Manager Mobile 2016 masih terlalu mahal untuk dompetmu. Banyak IAP yang menggoda di sini, namun kamu masih bisa menikmatinya tanpa harus mengeluarkan uang sepeser pun.

Download: 

5. Flick Kick Football Kickoff


Sesuai judulnya, lewat game ini kamu akan memainkan sepakbola namun langsung kebagian tendangan bebas. Kamu bisa mengontrol kekuatan tendang dan juga arah lewat flick atau sapuan jari kamu. Dengan membelokkan gerakan jari, kamu bisa membuat hasil tendangan menjadi melengkung layaknya tendangan pisang.

Selain terdapat mode biasa, Flick Kick Football Kickoff juga mempunyai mode target di mana kamu akan ditantang untuk menendang bola ke arah gawang namun dengan tambahan target. Gaya grafis yang khas dari game ini juga menjadi nilai tambah tersendiri saat kamu memainkannya.

Download: 


Sumber: id.techinasia.com, itunes.apple.com, play.google.com, google.com

Post a Comment

Powered by Blogger.

Search

Follow us

Popular Posts