Rekomendasi Game Offline Buatan Indonesia Part 3

Achmad Nofandi Reply 5:36 AM

11. Slide the Block


Slide The Block merupakan game berjenis puzzle dengan objektif utama mempertemukan balok-balok yang berpasangan sehingga menjadi satu balok. Balok yang harus dipasangkan ini berwarna merah. Selain balok bewarna merah, terdapat juga balok berwarna lain yang akan menjadi rintangan di dalam game ini.

Download: 

12. Game Rocket Maths


Cara bermainnya sangat mudah, akan ada sebuah pernyataan matematika sederhana. Kita hanya perlu menjawab benar atau salah pernyataan tersebut dalam hitungan beberapa detik saja. Jika jawaban benar, makascore akan bertambah. Sebaliknya, jika jawaban salah, permainan akan berakhir. Berpacu dengan waktu menjadi bumbu yang paling terasa di dalam game ini.

Download: 

13. Teka Teki Saku


Seperti TTS kebanyakan, game ini menyajikan deretan kolom mendatar dan menurun yang harus diisi dengan jawaban. Namun yang berbeda, kali ini Anda tidak akan diberikan pertanyaan dalam bentuk satu kalimat utuh, melainkan hanya berupa petunjuk saja. Satu pertanyaan memiliki empat petunjuk, yang masing-masing bisa kamu buka dengan membayar sejumlah koin. Semakin mahal sebuah petunjuk, maka petunjuk tersebut juga akan semakin membantu pengguna dalam mengisi kolom-kolom yang disediakan.

Download: 

14. Riri Kisah Beruang & Lebah Madu


Dengan menghadirkan kisah interaktif melalui game ini, orang tua dapat mengajak anaknya mendengarkan cerita tentang beruang madu bernama Boru yang menginginkan madu. Namun dalam mendapat madu tersebut, Boru telah diintai oleh keluarga lebah. Selain cerita interaktif, pengguna juga dapat mengajak anak bermain dalam game edukatif yang tersedia.

Download: 

15. Kurusetra

Mengambil tema game strategi layaknya Clash of Clansgame ini penuh dengan konten lokal yang mengambil set kisah Mahabarata, terutama kisah peperangan Baratayuda. Karakter-karater yang ada di dalamnya terinspirasi dari tokoh-tokoh pewayangan seperti Hanoman, Arjuna, dan lainnya. Pengguna harus membangun desa untuk mengumpulkan resources dan membangun pasukan untuk menyerang desa lawan. Tak hanya itu, pengguna juga harus membuat sistem pertahanan yang baik di desa kita agar tidak hancur jika diserang musuh.

Download: 

 
Sumber:id.techinasia.com

Post a Comment

Powered by Blogger.

Search

Follow us

Popular Posts