Game menembak zombie, Tapi bagaimana jika zombie-nya adalah AKB48?

Achmad Nofandi Reply 5:06 PM

AKB48 merupakan sebuah idol group asal Jepang yang sangat populer di negaranya dan juga di berbagai negara di belahan dunia, termasuk Indonesia (apalagi dengan adanya JKT48 di Indonesia). Banyak orang yang memanfaatkan popularitas grup ini dengan membuat berbagai produk termasuk produk digital seperti game yang bertemakan AKB48.

Salah satu game bertemakan AKB48 yang belum lama ini dirilis adalah game simulasi kencan untuk konsol PSP, PS Vita, dan PS3, dan game model tersebut cocok dengan AKB48, yang memang idola bagi banyak penggemar fanatiknya yang disebut wota. Tapi, berbeda dari game tersebut, game yang satu ini berbeda. Dalam game berjudul Sailor Zombie: AKB48 Arcade Edition, pemain harus menembaki para idola mereka yang berubah menjadi zombie.
Game zombie AKB48 ini ada dalam bentuk arcade, atau game-game ukuran besar yang ada di Timezone atau Fun Land. Secara garis besar, gameplay dari game ini tidak jauh berbeda dengan game arcade menembak kebanyakan. Tapi, selain menembak, game ini anehnya punya bagian gameplay untuk rythm game dengan lagu-lagu AKB48 sebagai lagu latarnya. Entah apa korelasi dari menembaki zombie dengan menyelaraskan diri dengan musik. Tapi, saya rasa penggemar AKB48 tidak akan protes.

Para personil AKB48 yang menjadi ‘bintang’ dalam game ini juga sempat mencoba game ini dan menyaksikan diri mereka sendiri menjadi zombie yang menyerang mereka dari layar (lihat video ini):
Sayangnya bagi penggemar AKB48 dan/atau JKT48 di Indonesia, saat ini game ini hanya tersedia di Jepang.

Sumber: 1. https://id.techinasia.com 2. https://goo.gl/53xEdu 3. https://goo.gl/Oss4wm

Post a Comment

Powered by Blogger.

Search

Follow us

Popular Posts