Game Mobile Gratis yang Wajib Punya Part 2

Achmad Nofandi Reply 2:17 AM

6. Asphalt 8: Airborne



Game balap mobil merupakan genre yang tidak banyak diisi oleh developer setiap tahunnya. Entah apakah karena biaya lisensi mobil yang mahal atau alasan lain, yang jelas di antara beberapa game balap mobil mobile di luar sana, Asphalt masih menjadi judul yang diperhitungkan di platform mobile.
Asphalt 8: Airborne sendiri merupakan seri terbaik yang bisa kamu temukan untuk saat ini. Dengan grafis berkualitas, gameplay kebut-kebutan arcadeyang seru, dan update konten yang banyak, Asphalt 8 hingga kini masih menjadi rekomendasi saya bagi kamu yang menginginkan aksi balap mobil berkualitas di Android.

Download: 

7. Cut The Rope: Time Travel



Sama seperti Cut the Rope sebelumnya, Cut the Rope: Magic mendapat nilai penuh dalam ulasan yang kami buat. Game puzzle satu ini mempertahankan keceriaan grafis yang disajikan serial Cut the Rope dengan sangat baik. Desain levelnya juga sangat pintar membuatmu ingin terus melanjutkangame hingga meraih perolehan bintang sempurna.
Bila kamu ingin sekadar bermain kasual, maka kamu tak perlu mengambil semua bintang yang ada di setiap level. Namun, jika kamu orangnya perfeksionis, maka ada banyak tantangan yang dapat menguji kemampuan kamu di sini.

Download: 

8. Real Racing 3



Menakjubkan adalah kata yang paling pas untuk mendeskripsikan pengalaman bermain Real Racing 3. Terlepas dari sistem tunggunya yang mengundang banyak komentar pedas, Real Racing 3 hingga kini masih tetap merupakan game simulasi balap mobil terbaik yang bisa kamu dapatkan di Android.
Kualitas grafis dan gameplay yang dimilikinya bahkan bisa dibilang nyaris sempurna. Dengan mengantongi banyak sekali jumlah mobil berlisensi resmi, aksi balap mobilmu menjadi tidak akan kalah seru dengan pengalaman bermain game console.

Download: 

9. Threes!


Threes! bisa dibilang merupakan game mobile yang memelopori banyaknyapuzzle jenis 2048 di Google Play Store. Ya, game puzzle yang mengharuskan kamu memperhitungkan setiap pergeseran angka ini adalah sebuah hiburan yang sangat adiktif bagi semua kalangan. Baik itu mereka antusias dengan penjumlahan angka maupun yang bukan.
Setelah berbulan-bulan dirilis sebagai game premium, Sirvo LLC selaku developer game ini pun merilis Threes! versi gratis. Sebagai pengganti banderol harga, kamu akan disajikan dengan iklan yang bisa kamu tonton ataupun tidak. Jika kamu lebih suka pengalaman bebas iklan, versi premiumnya pun masih bisa didapatkan di Google Play Store.

Download: 


10. Vainglory



Beberapa tahun belakangan ini, permainan MOBA menjadi sebuah hiburan yang tak hanya diperhitungkan di PC, tapi juga di wilayah mobile gaming. Vainglory sendiri bisa dibilang adalah satu dari sedikit MOBA untuk mobileyang paling digemari sekarang. Selain performa grafisnya yang cukup oke,game buatan Super Evil Megacorp ini bisa dikatakan telah berhasil meringkas permainan MOBA agar lebih efektif dimainkan di perangkatmobile.
Buat kamu yang alergi durasi permainan MOBA biasa, maka Vainglory akan menjadi pencerahan menarik untuk membuat kamu menyukai genre ini di platform mobile. Cukup luangkan waktu selama dua puluh hingga tiga puluh menit untuk memainkan satu ronde, kamu akan langsung bisa menangkap mengapa Vainglory menjadi salah satu game Android terbaik yang bisa kamu temukan di daftar ini.

Download: 


Sumber: google.com & Pengalaman

Post a Comment

Powered by Blogger.

Search

Follow us

Popular Posts